Penyimpanan Data Online Gratis Terbaik

Penyimpanan Data Online Gratis Terbaik

By herdiyana bk  |  22.00

                                                          
komputer

      Komputer di jaman sekarang sudah menjadi barang yang sangat penting.Hampir disegala sektor kehidupan pekerjaannya menggunakan komputer di kantor,sekolah,mall dll.Namun demikian karena padatnya pekerjaan dan hampir sebagaian besar menggunakan komputer maka  hardisk komputer menjadi cepat penuh dan itu membuat kinerja komputer menjadi lambat.Ada solusi dengan menyimpan file folder di plashdish atau External Hard Drive itu pun masih banyak kelemahan sangat rentan virus,ribet jika harus bawa kemana-mana,jika hilang susah dilacak dll.

      Maka dalam pembahasan ini saya ingin berbagi solusi cara bagaimana agar file folder komputer tidak memberatkan kinerja komputer maka jawabannya adalah File/Folder komputer harus disimpan di internet.Ada banyak situs penyedia layanan penyimpan data di internet.Namun menurut survey diantara sekian banyak layanan tersebut yang terbaik adalah "GOOGLE DRIVE".Kenapa terbaik  Karena gratis.mudah penggunaannya,serta kapasitas memory yang disediakan cukup besar dan berbagai kelebihan-kelebihan google drive lainnya.Apa itu GOOGLE DRIVE dan Bagaimana cara penggunaannya silahkan simak pembahasan Berikut.


GOOGLE DRIVE

                                       



Menyimpan file apa saja

Drive memberikan ruang penyimpanan online Google sebesar 15 GB, gratis, sehingga Anda dapat menyimpan foto, cerita, desain, gambar, rekaman, video – apa saja.


                              
                               



Lihat file Anda di mana saja

File dalam Drive dapat dijangkau dari berbagai ponsel cerdas, tablet, atau komputer. Ke mana pun Anda pergi, file Anda siap mengikuti.



                               


Berbagi file dan folder

Anda dapat dengan cepat mengundang orang lain untuk melihat, mengunduh, dan berkolaborasi pada semua file – tak perlu lampiran
lewat email.


Untuk Lebih jelas mengenai google dirve dan cara penggunaannya silahkan klik disini